Obrolan

Bakulbandwidth skrng tidak berjualan bandwidth lagi...!! Terimakasih
Copyright © 2013 by koen. Diberdayakan oleh Blogger.
Photobucket

Point Blank

Castles Age

Pengikut

Yang lagi Online

Tag Awan

IP Kamu

IP

Cari Blog Ini

PC Media

Free File Hosting

Free DNS

CO.CC:Free Domain
Photobucket

Urusan Pencarian, Twitter Kalahkan Bing dan Yahoo !

Jakarta - Twitter kini menjadi situs mesin mencari dengan angka pertumbuhan tercepat. Biz Stone, pendiri situs mikroblogging Twitter mengungkapkan bahwa situsnya kini melayani 24 miliar pencarian per bulan.

Jumlah ini jauh berbeda dengan yang diperoleh situs mesin pencari milik Microsoft, Bing yang hanya melayani 4,1 miliar. Sementara Yahoo hanya memiliki sekitar 9,4 miliar pencarian.

Tahun lalu, lembaga riset Nielsen menemukan bahwa Bing adalah situs mesin pencari dengan pertumbuhan tercepat, yaitu sebanyak 22 persen. Namun, sejak April lalu, Twitter mulai menggeser dengan pertumbuhan sebesar 33 persen. Sementara situs mesin pencari Google masih tetap bertahan di posisi puncak dengan melayani sebanyak 88 miliar pencarian per bulannya.

Pencarian yang dilakukan di Twitter sendiri lebih ditujukan untuk mengetahui informasi secara real time. Untuk itu, jauh-jauh hari Twitter telah merangkul Google dan Bing sebagai mitra pencarian informasi.

Seperti dikutip dari Telegraph, Sabtu (10/7/2010), Evan Williams selaku Chief Executive Twiiter mengatakan bahwa perusahaannya semakin fokus dalam meningkatkan kemampuan layanan mesin pencari. Ia juga menambahkan bahwa ada tim khusus yang berdedikasi secara aktif untuk membuat pencarian lebih intuitif.

"Kami bekerja untuk mendapatkan informasi yang relevan lebih baik lagi," ujar Williams. "Kami tahu banyak orang yang menggunakan mesin pencari dan mengkonsumsi informasi melalui Twitter dan bukan untuk sekedar tweeting saja. Untuk itu, kami perlu membuat layanan ini sama baiknya dengan mesin pencari lainnya dalam menghasilkan pencarian yang relevan," tutupnya. ( fyf / fw )

Sumber http://www.detikinet.com/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Urusan Pencarian, Twitter Kalahkan Bing dan Yahoo !. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bakulbandwidth.blogspot.com/2010/07/urusan-pencarian-twitter-kalahkan-bing.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 10 Juli 2010

Belum ada komentar untuk "Urusan Pencarian, Twitter Kalahkan Bing dan Yahoo !"

Posting Komentar